MEMAKSAKAN FULL FLIGHT TANPA AUTO THROTTLE, FD DAN AUTO PILOT - BALI KE SURABAYA - TANYA PILOT

30 Jan 2021
484 194 Ditonton

Mungkin ga sih pesawat di terbangkan tanpa AutoThrottle dan TANPA Autopilot. Resiko apa saja apabila memaksakan pesawat TERBANG tanpa AutoPilot dan AutoThrottle.
Follow my instagram : @VincentRaditya
Add Captain Vincent di Telegram Group

Download Telegram, open browser and type:
t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya

Vincent Raditya Batik Air
Follow my Facebook Page : facebook.com/CaptainVincentRaditya

www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
www.flightdeckindonesia.com/
www.antarbangsa.com/
facebook.com/vincentraditya

Komentar
  • Trimakasih kapten sudah memberikan informasi seputar dunia aviasi. Saya pikir dunia aviasi hanya milik mereka yg berprofesi sebagai pilot atau tenaga ahli para aviasi. Tapi masyarakat biasa pun bisa mendapatkan informasi selengkap disni.

    tari lestaritari lestariBulan Yang lalu
    • @Eva Braun aseeeeekk

      ELEVEN HBELEVEN HB29 hari yang lalu
    • @ELEVEN HB udah w dislike

      Eva BraunEva Braun29 hari yang lalu
    • @Fahmi Faturrahman karena udah gak di kasih sama batik air Itu aku dapat infor,asi dari fans capt yak :v

      Dewi ImpallawatiDewi ImpallawatiBulan Yang lalu
    • idbil.info/solution/video/q7OmaZ6ZhZqnZZE.html

      ILHAM NOUVEROILHAM NOUVEROBulan Yang lalu
    • @Fahmi Faturrahman capt vincent masih nerbangin pesawat asli tpi maskapainya "Batik Air" melarang pilot merekam di cockpit

      I Putu Dimas Dharmasastra PambayunI Putu Dimas Dharmasastra PambayunBulan Yang lalu
  • Kalau auto pilot,siapa yang mengatur arah pesawatny

    riyan xxvriyan xxvHari Yang lalu
  • Capt klo fungsinya flap itu apa ya

    siti wilda fatia fatiasiti wilda fatia fatia3 hari yang lalu
  • Salam pull up 😂

    883 ɢᴀᴍɪɴɢ883 ɢᴀᴍɪɴɢ4 hari yang lalu
  • Pingin tau cara pendaratan crusial di atas air... 😎

    Ira AndriantoIra Andrianto9 hari yang lalu
  • Demontrasinya cukup bagus, lanjut capt

    Blora MustikaBlora Mustika15 hari yang lalu
  • Bagus

    Zidan PahreziZidan Pahrezi16 hari yang lalu
  • Ijin capt, mohon maaf capt, tolong dong capt jelasin satu per satu fungsi tombol ny dan kegunaan ny untuk aph ajh.

    Irwan ChannelIrwan Channel17 hari yang lalu
  • Capten tolong

    Anggriawan DarmaAnggriawan Darma19 hari yang lalu
  • Kk raditya, impian ku juga sama seperti kk, Aku juga pengen jdi pilot, doain ya kk Aku juga bisa kaya kk, amin

    Azmira SuwarnoAzmira Suwarno19 hari yang lalu
  • Semoga selalu salam penjagaan Tuhan yaa capt..

    Chesaria PuspaChesaria Puspa19 hari yang lalu
  • Pull up, pull up bank angel, bank angel, terrain terrain terrain

    Albertus MahendradataAlbertus Mahendradata19 hari yang lalu
  • Menerbangkan pesawat tanpa auto throttle, FD, tanpa auto pilot pada pesawat penumpang apakah sama dengan menerbangkan pesawat tempur capt ?

    Hanifa IhsanHanifa Ihsan21 hari yang lalu
  • MANTAAPPP CAPT. Bentar Lagi 6 Juta Subs. Gaaasss Poooolll

    Sahat San SihombingSahat San Sihombing21 hari yang lalu
  • Bang kok gk tersambung sama atc

    apgprogameapgprogame22 hari yang lalu
    • Karna itu di simulator boeing bos, bukan di pesawat beneran. jadi nggak perlu komunikasi sama ATC

      Fauzi HaidiFauzi Haidi18 hari yang lalu
  • Jaman jebout itu apa an Capt wkwkw

    Khaka Indra PoetraKhaka Indra Poetra22 hari yang lalu
  • Semangat capt

    Ro SidinRo Sidin22 hari yang lalu
  • cpt. apa sih perbedaan pesawat airbus dan boieng

    ades ayah doel adesades ayah doel ades23 hari yang lalu
  • Capt jantung ku yang berdebar lihar capten sendiri nerbangin pesawat

    azzahra chenelazzahra chenel23 hari yang lalu
  • Captain Vincent Brain load: 98% Captain vincent memory load: 74% Auto-Pilot load: 0% Viewer's brain load: 2%

    xRaffaxRaffa25 hari yang lalu
  • Kapten aku mau ketemu mau memudi pesawat

    MARSUDIMARSUDI26 hari yang lalu
  • Kk saya perna melihat pesawat di bali pas saya ke sana itu

    Mahmudin UdinMahmudin Udin26 hari yang lalu
  • Overshotlah

    Vicho TimothyVicho Timothy26 hari yang lalu
  • Ijin pk Kep , saya di kabupaten , Baubau . Saya ambil pakean pailot itu di pertokoan mana pk kep . Mohon petunjuk .

    Pace PacePace Pace26 hari yang lalu
  • Syalom , pk Kep , tuhan Yesus memberkati di dalam perjalanan . Amin .0

    Pace PacePace Pace26 hari yang lalu
  • Hati hati capten

    yuli yanayuli yana27 hari yang lalu
  • Tolong jelaskan lebih aman mana pesawat dengan baling2 4 atau 2

    zay Gamezay Game27 hari yang lalu
  • Tolong jelaskan lebih aman mana pesawat dengan baling2 4 atau 2

    zay Gamezay Game27 hari yang lalu
  • mengedukasi banget capt buat orang yg awam soal dunia penerbangan...ga harus jadi pilot untuk ngelihat ruang kokpit pesawat

    DNL BoxDNL Box27 hari yang lalu
  • Perasaan dulu baru rban subscribers

    Aliefal FajryAliefal Fajry27 hari yang lalu
  • impian masa kecil ingin jd pilot, tp gk kesampaian. Terima kasih capt sudah memperkenalkan dunia penerbangan, senang bangat nontonya... smangat terus ya capt, tuhan yesus memberkati😇😇😇

    ISAC SOARESISAC SOARES27 hari yang lalu
  • Keliatan nya gampang tapi nyetir pesawat itu susah.. hahah

    FlavFlav27 hari yang lalu
  • Pengen banget ketemu capten Vincent aditya

    Nava MaulydiaNava Maulydia27 hari yang lalu
  • Fungsi yg muter-muter dibawah tuas gas apa sih?, , serius nanya

    eLMafazaeLMafaza28 hari yang lalu
  • capt jelasin tentang kenapa boeing pake sistem trim sedangkan airbus tidak

    Alan MaulanaAlan Maulana28 hari yang lalu
  • Capt, maaf nanya . Cpt masih aktif terbang kah? Tolong di jawab

    Adi wijaya SaputraAdi wijaya Saputra28 hari yang lalu
  • Kalo boleh nanya capt, kalo beli simulator begituan berapa duit yaak trus belinya dimana hehehe

    Rafli HidayahRafli Hidayah28 hari yang lalu
  • Bagaimana bisa lihat roda kalau mau mendarat Napak di aspal.

    gabriela sherlinzagabriela sherlinza28 hari yang lalu
  • Sulit sekali namun stabilized

    Kezia Octadira KhoKezia Octadira Kho28 hari yang lalu
  • Capten...mau nanyak?ATC ITU APA?

    Wajyid DswthWajyid Dswth29 hari yang lalu
    • Air traffic control

      Fauzi HaidiFauzi Haidi18 hari yang lalu
  • Hati hati capt... Pake helm please.

    By KrissaBy Krissa29 hari yang lalu
  • Nikmat jadi pilot tinggal mencet2 mikir energix dikit.. bos.

    Meseni AMeseni A29 hari yang lalu
    • Banyak juga yang harus diperhatikan bos. Air speed (kecepatan udara), altitude (ketinggian pesawat), dll

      Fauzi HaidiFauzi Haidi18 hari yang lalu
  • Ini ilustrasi cara mengemudikan pesawatkan..bukan terbang beneran..

    Saffa MarwahSaffa Marwah29 hari yang lalu
  • Coba capt, sekali kali bikin konten terbangin flight simulator bareng fans'a capt..

    Aditya PermanaAditya Permana29 hari yang lalu
  • Bang saya mau tanya di pesawat ada music nya kh

    David Joy TVDavid Joy TV29 hari yang lalu
  • Cap kenapa pesawat engak ad spiyon nya serius nanya 👇

    legend squadlegend squad29 hari yang lalu
  • Capt nge vlog lagi dong pngn ngerasain masuk ke saku lagi

    Titoluky Hafni 1101Titoluky Hafni 110129 hari yang lalu
  • Capt, pernah ketemu atau ngeliat UFO gaksih selama ini jadi Pilot? Seru tuh kalo di ceritain.

    Fajar FazriansyahFajar Fazriansyah29 hari yang lalu
  • mksih kpten...sy gk mudeng...🤣🤣🤣

    Mr DheoneMr Dheone29 hari yang lalu
  • Nerbangin pesawat terkenal seperti Qatar, emirate dll kayak gimana ya rasanya 😂

    Ari ZulhijayaAri Zulhijaya29 hari yang lalu
  • Capten kerja di maskapai ap

    Sony_Nation 35Sony_Nation 3529 hari yang lalu
  • terimakasih kapten sudan sudah memberi info

    bapak mesenibapak meseni29 hari yang lalu
  • Salam rotet capt.

    Andi Hasrun HasAndi Hasrun Has29 hari yang lalu
  • La lu ajah di simulator gimana kalo yang asli

    vino gaming675vino gaming67529 hari yang lalu
  • - Berita TV : paling simpel , untuk lengkapnya harus banyak liat video2 nya -Kapten Vincent Raditya : paling netral, detail, kasih ilmu penerbangan baru - Arroyan Pram : jelasin konspirasi dan teori jatuhnya pesawat, serasa nonton netflix dan bioskop karena editan dan stylenya keren ada yg ngerasain hal yang sama? Semoga Tiket Pesawat Mereka Sdh Diganti Allah Dengan Tiket Surga Allah🥰🥰🥰

    jessenia sarahjessenia sarah29 hari yang lalu
  • Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan : 1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube😍😍 2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah sampe konspirasi nya😎 editan nya pun gila bareng keren banget 3. 4. Yok diisi guys 🙏🙏 Biar referensi kita semua bertambah

    LEO NARDOLEO NARDO29 hari yang lalu
    • 3.LEO NARDO : .......

      Dwi riyantoDwi riyanto29 hari yang lalu
  • Punya saya di sub dan di tonton Chanel nama Reva Indar nursa kapten

    Reva Indar NursaReva Indar NursaBulan Yang lalu
  • kalo terbang nya kaya gt, trus cuaca buruk masih doable ga?

    DnahcDnahcBulan Yang lalu
  • mo nanya capt vincent masih kerja di batik engga???

    BIZARGAMING YTBIZARGAMING YTBulan Yang lalu
  • benda hitam yang ada corak putih muter muter di sebelah capt vincent itu apa nama dan fungsinya?

    Gubah RuangGubah RuangBulan Yang lalu
    • Trim

      Exsilence1Exsilence128 hari yang lalu
  • Capt coba naikin pesawat tanpa pilot tapi cuman mengunakan copilot

    Regi AlfiantoRegi AlfiantoBulan Yang lalu
  • Pngen jadi pilot

    Anugrah Gaming25Anugrah Gaming25Bulan Yang lalu
  • Capt request landing di Pato Buthan dong

    Tomy SaputraTomy SaputraBulan Yang lalu
  • Ampun bang jago......tp klo udah urusan Ama takdir dan kuasa Allah mah namanya garis takdir mau Sejago apapun anda bisa aja jatoh...pilot pesawat kmrn yg jauh aja pengalaman nya udah ga ketulungan mantan penerbangan AU juga masih bisa jatuh pesawat nya tinggal gimana jalan takdir nya Allah aja mau nyabut nyawa hambanya Dengan jalan seperti apa bos Que banyak berdoa aja tiap terbang biar ga apes....

    Bobby DarmawanBobby DarmawanBulan Yang lalu
  • Ia ia ia

    Bobby DarmawanBobby DarmawanBulan Yang lalu
  • Kenapa ya capt beberapa pilot di dunia sebelum jadi pilot pasti jadi pilot militer udara seperti film the capten,capten afwan pilot sriwijaya, dan lain lain

    Embun AthabinaEmbun AthabinaBulan Yang lalu
  • #YangSukAKucingMampirYa []}]

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 officialBulan Yang lalu
  • Lama lama banyak orang bisa nyopir pesawat bang dengan adanya tutorial ini. 😅

    Amrry AmrryAmrry AmrryBulan Yang lalu
  • trjawab sudah. knpa kmren jalurnya sj tiba2 ke kiri. aduh gua liat salfok "unregistered version"... tpi kok mereng2 yaa. itu kanan kiri. gmna kalau yg jd penumpang. memang pilot2 sehari 1x minimal latian manual full manual begini. saya rasa itu wajib. hukumnya. 1x sehari. minimal terbangkan simulasi . kalau ban 4 baris aja bgni. jadi ngeri sama yg FO dan 1 garis dan dbwahnya. hm.

    Danni HidayatDanni HidayatBulan Yang lalu
    • sy fkir memg g hrus multi task. jgan copliot diksh catatan suruh isi2 apa2 saat terbang. kalau terbang y terbang. gitu. sy dlu duduk di blkang pswat kecil. yg cma 6 org. si co pilot sbuk catat2. kek isi tugas. krna gua rasa. kalau udh trbiasa manual. gerak gerik tangan itu udh auto reflek utk auto kntrolnya sprti qta makan g liat dimama mulut kita . gitu.

      Danni HidayatDanni HidayatBulan Yang lalu
  • Bermanfaat kali ilmu mu capt , ilmu ini terlalu mahal untuk di dapat tapi dengan segala ketulusan dan keikhlasan dengan mudah membagikan ilmu yg sangat" bermanfaat ini. Sukses terus capt...

    Panji TrihatmojoPanji TrihatmojoBulan Yang lalu
  • Capt yg disamoing kanan kiri trotle itu fungsinya apa ya. Yg suka kadang2 muter kedepan ke belakang kayak obat nyamuk

    Chandra BlueChandra BlueBulan Yang lalu
  • Yg tidak pernah naik pesawat kita satu sarver

    fikri officialfikri officialBulan Yang lalu
  • Capt, mau tanya, itu setir pesawat ada Feedback nya ga ya.? Dia pake power steering juga ga, . . Jngn di buly🙏

    Agung WillAgung WillBulan Yang lalu
  • Yang muter muter itu apa fungsinya?

    Hana NgawiHana NgawiBulan Yang lalu
  • Buwung apa tuh man buwung besar (Sorry aga2 toxic) Edit:yang baca jangan salah sangka ya, buwung yang gw bicaraiin pesawat

    dita nadiadita nadiaBulan Yang lalu
  • Emang pilot idaman😘

    ᴅᴏs ҡıṅɢᴅᴏs ҡıṅɢBulan Yang lalu
  • Capt Vincent terkenal dengan disiplinnya yang tinggi, walaupun terbang menggunakan simulator tetap saja protokol terbang selalu dipatuhi, gak ada main main.....gak ada lawan deh....

    man77man77Bulan Yang lalu
  • Tp kan capt maaf bgt nh, ini kan yg capten pke simulator pnerbangan,apakah hasil simulator itu bisa sama persis jika capten mnggunakan peswat yg sebenarnya capt?

    AR Anak RantauAR Anak RantauBulan Yang lalu
  • captain jet tempur ada auto pilot jugak kahh.. salam rotet dari Malaysia Ig: cipon_ayam97

    Cipon_ Ayam97Cipon_ Ayam97Bulan Yang lalu
  • Saya di Surabaya ka 😊☺

    Cute CatCute CatBulan Yang lalu
  • Tergantung kepandaian pilot sih

    Melinda LindaMelinda LindaBulan Yang lalu
  • Bg itu kapal terbg nya real apa mainan?

    SH SuwarnoSH SuwarnoBulan Yang lalu
  • Mantap Capt. Coba Capten Masuk Lion Air Aja Capt!!

    Muh KevinMuh KevinBulan Yang lalu
  • Capt guna nya FD apa ya

    Michael de santaMichael de santaBulan Yang lalu
  • Capt ko layar nya gtu GX jelas

    Egi CollectionsEgi CollectionsBulan Yang lalu
  • Saya selalu hadir cap pantenin video nya tiap hari saya nonton video kapten

    Aditya NugrahaAditya NugrahaBulan Yang lalu
  • Kangen nih vlog di kokpit beneran😅😅bkn simulator

    willy gultomwilly gultomBulan Yang lalu
  • Salam rotate kapten..terbang terus.kapan pakai airbus A350 kep..keren banget tuh

    R wijaya CHR wijaya CHBulan Yang lalu
  • Sehat selalu kapten...

    Andika SyaputraAndika SyaputraBulan Yang lalu
  • Captain yg bawa pesawat saya yg keringetan 🤣😂

    fadli ramadhan usmanfadli ramadhan usmanBulan Yang lalu
  • Coba aja yg nyetir pesawat emak2, pasti aman terkendali.

    PetAK BeduGeLPetAK BeduGeLBulan Yang lalu
  • lagi bayangin aja lagi terbang di pertengahan capten pilot ya kebelet kecing co pilot ya kebelet berak

    Arr MrxArr MrxBulan Yang lalu
  • Captent vincent request game android pesawat namanya real flight simulator 🙏🙏 bantu up kawan

    sulthan kafeel _02sulthan kafeel _02Bulan Yang lalu
  • Saran capt harus nya kita bs lht layar yg capt lihat jg kondisi langit dan belak belok nya pesawat

    adit colladit collBulan Yang lalu
  • Bang klo nerbangin pesawat bisa sambil dengerin musik koplo gak ? Atau lagu lawas gitu

    Mancing Empang ManiaMancing Empang ManiaBulan Yang lalu
  • Capt msh aktif jd pilot di maskapai apa skr? Cius sy nanya beneran capt

    Son GokuSon GokuBulan Yang lalu
  • Kata capt Ruud capt Vincent lg sibuk sama simulator, sementara pilot tes dengan simulator 6 bulan sekali.. Capt Vincent bisa kapan aja.. gimana mau gk pinter.. :D

    Arhman MeitanteiArhman MeitanteiBulan Yang lalu
  • Shaloom Capt..... Mau tanya, berarti pesawat new Boeing 737 Max 8 itu rusak autopilot nya yaaaa? Kan sdh stabil...eh tiba2 menukik secara mendadak?? Makasih Capt. Salam kenal. Sukses selalu. GBU and family.

    Boim KerenBoim KerenBulan Yang lalu
  • Ternyata pake geme simolator

    subrekjonsubrekjonBulan Yang lalu
  • Hati hati pak kapten pilot saat menerbang kan pesawat nya ingat keselamatan kapten dan penumpang itu yang utama harus sampai tujuan penumpang dan kapten

    sukarno putrasukarno putraBulan Yang lalu
IDbil