KLARIFIKASI KESALAHAN ARTI STALL!! SRIWIJAYA BISA SELAMAT!! TAPI ATAS DASAR APA YA? Ft. VINCENT HULU

22 Jan 2021
1 155 979 Ditonton

Kembali dengan potensi pemberitaan yang missleading, saya klarifikasikan dan tunjukan ke jalan yang lebih terarah. Omongan tanpa dasar itu menyesatkan.
Follow my instagram : @VincentRaditya
Video kapal lainnya:
idbil.info/solution/video/u5yig4iqrsV3l6M.html
idbil.info/solution/video/tN6RfmSFfMl7l4k.html
idbil.info/solution/video/t8qIi5uAirp8l4k.html
idbil.info/solution/video/rrZnipeamZmuin0.html
idbil.info/solution/video/xtqudZidf5p9qH0.html
idbil.info/solution/video/vsuOZoGge7OMnWw.html
Masi banyak lagi di yt..
Add Captain Vincent di Telegram Group

Download Telegram, open browser and type:
t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya

Vincent Raditya Batik Air
Follow my Facebook Page : facebook.com/CaptainVincentRaditya

www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
www.flightdeckindonesia.com/
www.antarbangsa.com/
facebook.com/vincentraditya

Komentar
  • Saya selaku orang yg hidup di dunia maritim merasa MALU atas pernyataan dari saudara Vincent Hulu yang mengaku bahwa dirinya juga hidup di dunia maritim. Vincent Hulu dengan segala atributnya, berbicara tentang dunia aviasi yang diluar kapasitasnya, yang mana kita sedang dalam keadaan berduka atas kejadian sriwijaya tsb. Untuk saudara Vincent Hulu anda sebaiknya berargumen dan berbagi ilmu dengan saya tentang dunia maritim agar anda tidak membuat diri anda dan dunia maritim terlihat BODOH dimata orang awan. terima kasih. Capt. Vincent Raditya, tolong pinned apabila tidak keberatan. Best Regards.

    prabowo jatiprabowo jatiBulan Yang lalu
    • Akwoakwoakw mending peragain tangannya keatas sambil bilang "ekonomi kita akan terus meroket."

      Hanifa IhsanHanifa Ihsan18 hari yang lalu
    • Yaelah bang sok tau lo sih makanya

      Agim MarikarAgim Marikar25 hari yang lalu
    • Saya juga malu ndan ๐Ÿ˜Œ

      Vino WVino WBulan Yang lalu
    • guys jangan salah paham dulu, disini bapak prabowo itu hilang respect dengan yg namanya " vincent hulu " bukan capt kita vincent raditya

      rifqi aminrifqi aminBulan Yang lalu
    • h

      LEMON YTTLEMON YTTBulan Yang lalu
  • Siapa yg main RFS?

    Raffy Ahmad jaliyyanRaffy Ahmad jaliyyan11 hari yang lalu
  • Hulu tu mmg ahli maritim capt... Tp sebagai kura2 campur bekicot..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Fadel JufriFadel Jufri16 hari yang lalu
  • Dapat info dari jin iffrit capt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Fadel JufriFadel Jufri16 hari yang lalu
  • Saya juga belajar ttg penerbangan, Filsafat, bahasa asing, musik demi tambah wawasan luas juga sedapatnya menolong orang lain kelak BUKAN MALAH MENYESATKAN. Saya banyak menyimpan bahan2 pembelajaran apapun apalagi soal aviasi. Sekalipun banyak belajar pun untuk positif bukan beritakan hoax. Mantap Capt.@vincentraditya

    David L TobingDavid L Tobing16 hari yang lalu
  • Ga butuh narkoba buat jadi HALU, cukup nonton Vincent Hulu udah cukup buat kita HALU.

    Al-Masih Ad-Dajjal ูƒ ู ุฑAl-Masih Ad-Dajjal ูƒ ู ุฑ16 hari yang lalu
  • video klarifikasi cap vincen ini seperti air sejuk yg menghilangkan dahaga saya ... ๐Ÿ™๐Ÿป

    indra prasetiaindra prasetia18 hari yang lalu
  • Stalling, a verb, alias KATA KERJA cuk

    Andreas 282Andreas 28219 hari yang lalu
  • Hai Teman2 pilot.. ๐Ÿ’› Dapet salam dari *dokter & Suster yg bertugas*

    SUSTER CINTASUSTER CINTA20 hari yang lalu
  • Video di channelnya pun hilang.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Naisa TokanNaisa Tokan20 hari yang lalu
  • Yang pidio tadi dia baru bintang satu kalo kapten udah 5

    Larry Putra SatrianieLarry Putra Satrianie23 hari yang lalu
  • Mungkin dia terbawa halu gegara nnton film "sully" #kebanyakankuahkacangijo

    HD. 8910HD. 891023 hari yang lalu
  • thanks capt, berkat channel captain vincent,kita orang awam memiliki kiblat tentang dunia aviasi. karena banyak sekali di luar sana channel yang memberi informasi berdasarkan "Sok Tau" sehat selalu capt โค๏ธ

    Pivoo ChannelPivoo Channel24 hari yang lalu
  • Jam terbang pilot jg berpengaruh pada safety pesawat, buktinya dulu ada pesawat yang mendarat di sungai Bengawan solo.

    Didit HandokoDidit Handoko26 hari yang lalu
  • Mungkin bang hulu nerbangin kapal laut.. jdinya bisa berargumen seperti itu..

    NiKo GamerNiKo Gamer27 hari yang lalu
  • Don't make stupid people famous capt ๐Ÿ™

    fadli wahyudiantofadli wahyudianto27 hari yang lalu
  • Iyloveyu capten capten sudah mengeajar kan kami cara mengendalikan pesawatโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜‡

    Dzakwan FathirDzakwan Fathir28 hari yang lalu
  • Gw stuju sama vincent..klo vincent sok tau๐Ÿคญ

    Sammy KevinSammy Kevin28 hari yang lalu
  • Mau tanya Capt, apabila sirip ekor pesawat patah/lepas, mengapa sistem hidrolik pesawat lumpuh dan pesawat tidak bisa dikendalikan sehingga pesawat mengalami stall (kasus kecelakaan penerbangan Japan Air Lines 123 pada tahun 1985). Apakah kejadian ini mirip dengan kecelakaan pesawat Srijaya Air (SJ 182) Jakarta-Pontianak yang diduga akibat elevator/ekor pesawat lepas? Terima kasih Capt. Franky

    PT INSEMA SUNLY ENGINEERINGPT INSEMA SUNLY ENGINEERING28 hari yang lalu
  • 5:54 apa tu

    Eko SugiantoroEko Sugiantoro29 hari yang lalu
  • Tapi tenang pak. Silahkan tunggu inovasi baru pesawat yang menambahkan parasut dan perahu karet darurat yang di taruh di bawah pesawat. Tapi itu 40 tahun lagi

    Aiiu MeAiiu Me29 hari yang lalu
  • Lucu dia blg dia bicara sesuai pengalamam dia ngakak emg dia pilot ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ halu bgt dah

    Julia DhanzJulia Dhanz29 hari yang lalu
  • - Berita TV : paling simpel , untuk lengkapnya harus banyak liat video2 nya -Kapten Vincent Raditya : paling netral, detail, kasih ilmu penerbangan baru - Arroyan Pram : jelasin konspirasi dan teori jatuhnya pesawat, serasa nonton netflix dan bioskop karena editan dan stylenya keren ada yg ngerasain hal yang sama? Semoga Tiket Pesawat Mereka Sdh Diganti Allah Dengan Tiket Surga Allah๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    jessenia sarahjessenia sarah29 hari yang lalu
  • Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan : 1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah sampe konspirasi nya๐Ÿ˜Ž editan nya pun gila bareng keren banget 3. 4. Yok diisi guys ๐Ÿ™๐Ÿ™ Biar referensi kita semua bertambah

    LEO NARDOLEO NARDO29 hari yang lalu
  • mantab capt.

    aris setiyonoaris setiyonoBulan Yang lalu
  • Iya sotoy banget tuh org,, nerbangin pesawat juga belum pernah

    Dendi HerdianaDendi HerdianaBulan Yang lalu
  • Jaman sekarang banyak sekali org yg berbicara diluar kapabilitasnya

    SherlockH2003SherlockH2003Bulan Yang lalu
  • Kapten .. emang pilot Indonesia boleh bertato ??? kok si Vincent Hulu ada tato dilengan kanannya. apa mata gw yg salah liat ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Jaya KesumaJaya KesumaBulan Yang lalu
  • ahahahaha otak isap gam...klu nk tahunmendarat di air lebih bhya daripada mdarat di darat..

    abe apihabe apihBulan Yang lalu
  • Makasih buat penjelasannya bng vincent raditya.. Benar bng, pembelajaran yang terbaik adalah pengalaman... Mungkin bng vincent hulu mau menjelaskan mengenai tekanan yang berhubungan luas penampang dan gaya. Dan lupa jika kasus pesawat sriwijaya air tidak sama, karena ada hukum 3 Newton yang harus dipelajari tentang aksi dan reaksi... Satu hal yang harus dipelajari dalam hal ini bng hulu, sangat berbeda pesawat yang jatuh ke bawah dengan posisi menungkik dengan orang yang ingin berenang dengan lompat indah... Sangat berbeda... Oh ya, bantu like n subscribe channel saya ya men temen... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Erlina GuZe CHANNELErlina GuZe CHANNELBulan Yang lalu
  • Vincent Hulu Malu2 in NCL lu bang,

    Wahyu KumoloWahyu KumoloBulan Yang lalu
    • Anjir beneran Gua juga ikut malu sebagai crew NCL

      Lendra ArifLendra Arif26 hari yang lalu
  • Vincent hulu kebanyakan makan odading mang oleh

    Rusly ArdiantoRusly ArdiantoBulan Yang lalu
  • Sok tau lu

    Bang NathanBang NathanBulan Yang lalu
  • Sudah, sudah. Yang bersangkutan sudah meminta maaf di akun nya yang baru tuh. Mungkin setelah akun yang lama di report ribuan orang sampai menghilang akun lamanya.

    Arwah SapiArwah SapiBulan Yang lalu
  • Capt

    mochmukhlishul fuadmochmukhlishul fuadBulan Yang lalu
  • Meragain kox pakai kapal laut sih, wkwkw

    SNowyySNowyyBulan Yang lalu
  • Kalau kita ingin mencari tau ttg suatu ilmu/info kita harus mencari tau ke ahlinya yg juga pandai menjelaskan,jgn mencari tau ke orang yg bukan ahlinya

    ulin nuhaulin nuhaBulan Yang lalu
  • Dia si vincent hulu ternyata s.tr.par berarti bukan pelaut juga bukan penerbang, dia basicnya pariwisata, kalo dia ngaku pelaut ya karena kebetulan kerja di kapal pesiar. Dia ga berhak mengaku kompeten di aviasi maupun kemaritiman

    noga negonoga negoBulan Yang lalu
  • Saran buat vincent hulu, bikin konten ttg kapal pesiar saja pasti sudah naik kok drpd bikin hoax gini dan bukan bidangnya sama sekali demi sensasi.

    Septa Maya NurdianaSepta Maya NurdianaBulan Yang lalu
  • Biasa capt, itu manusia pansos

    Awen ToniAwen ToniBulan Yang lalu
  • Coba tolong Capt "dibarisin" dulu junior nya yg Bar 1

    SbastianGarageSbastianGarageBulan Yang lalu
  • Kok banyak yang gagal paham , padahal bapak Prabowo Jati (di pinned) merasa malu sama Chanel Vincent Hulu (bukan Vincent Raditya) nama nya sama sama (Vincet), agak di latih lagi pemahaman nya dalam membaca kawan

    KK AquaHouseKK AquaHouseBulan Yang lalu
  • Mendarat di air bisa, kalau sungai dg aura tenang dan pesawat tidak tenggelam. Kalau laut ya kecil kemungkinannya, gelombang dan menurutku partikel air laut lebih keras daripada air sungai. Tapi gesekan badan pesawat dan air tetap memungkinkan untuk pesawat pecah

    Ali MahfudAli MahfudBulan Yang lalu
  • Sotoii

    IzzAdam1IzzAdam1Bulan Yang lalu
  • Jelas x ilmu ka vincent lebih tinggi. Ahli dibidangnyaโ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†

    sikin Officialsikin OfficialBulan Yang lalu
  • Yang dipegang kapal laut suruh ngebayangin itu pesawat kok bisa gitu ya , ane ngakak sampai kiamat dah.

    sikin Officialsikin OfficialBulan Yang lalu
  • Thanks capt Vincent atas klarifikasinya. Pastinya pilot dan co pilot sj 182 sudah berusaha maksimal utk menyelamatkan pesawat dgn semua ilmu dan pengalaman yg mereka punya. Yg blg, "harusnya pesawat bs selamat" itu cuma orang halu aja, menjudge tanpa ilmu.

    Shisi sisiShisi sisiBulan Yang lalu
  • Vincent Hulu pls take note,go big or go home!

    Hanshugo hansHanshugo hansBulan Yang lalu
  • Yes Capt,the true information from U.

    Hanshugo hansHanshugo hansBulan Yang lalu
  • @Prabowo jati kalo mahir dibidang maritim yha maritim aja aviasai bukan tempatmu jadi seenggaknya plajari dulu baru angakat bicara

    Bayu _yuBayu _yuBulan Yang lalu
  • ya betu

    Edy fransiscoEdy fransiscoBulan Yang lalu
  • Capt. Vincent aja gaberani kasih kesimpulan soal tragedi kmaren, padahal dia juga berkecimpung di dunia aviasi. Lah ini orang ujug2 nyimpulin padahal bukan bidangnya

    Bramesta AlifandryBramesta AlifandryBulan Yang lalu
  • itu Vincent Hulu itu bukan nya masih pilot trainee ya? kalau dilihat dari strip kuning ada cuma 1

    Akio DenwaAkio DenwaBulan Yang lalu
  • Wah bagus deh dimasukin video yg ngasal itu disini, jd ga perlu buka2 youtube orang itu ๐Ÿ˜

    Dapur NidyaDapur NidyaBulan Yang lalu
  • Vincent Hulu itu pelaut tapi bukan di bagian navigasi..dia bekerja di hotel operation.. . Itu pangkat balok pangkat dari hotel departement. Cari sensasi aja itu orang.. Mungkin g ada duit lagi.. Cruise Line lagi g beroperasi selama pandemi covid .

    Mang ArMang ArBulan Yang lalu
  • Vincent Hulu itu pelaut tapi bukan di bagian navigasi..dia bekerja di hotel operation.. . Itu pangkat balok pangkat dari hotel departement. Cari sensasi aja itu orang.. Mungkin g ada duit lagi.. Cruise Line lagi g beroperasi selama pandemi covid .

    Mang ArMang ArBulan Yang lalu
  • Vincent huluuuuu yg lg haluuuuuu ๐Ÿ˜œ

    ariani fitriariani fitriBulan Yang lalu
  • Capt orangnya pura pura ke hack karena mau belas kasih para netizen. Sekarang videonya di apus karena banyak orang menyadari jika dia pura pura aja.

    Benedictus Nathan PranataBenedictus Nathan PranataBulan Yang lalu
  • Udah kebiasaan sebagian dari bangsa kita Mulut duluan, otak belakangan Salah 1 faktor penyebab knapa kita di jajah belanda sampai 350thn ๐Ÿ˜…๐Ÿ™

    Boys SakeraBoys SakeraBulan Yang lalu
  • Wah..beruntung ada capt. Vincent ahlinya dunia Aviasi yg ...spertinya dia pilot drone tuh capt๐Ÿ˜‚

    GoPiknik TVGoPiknik TVBulan Yang lalu
  • Mungkin yg di maksud si mas hulu adalah pesawat mainan atau pesawat dari kertas๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž

    Sarah SweetSarah SweetBulan Yang lalu
  • Si hulu ngemengnya sok2xan pke inggris eh taunya mengarang indah kaya vicky prasetyo. Dasar hulu halu ๐Ÿ˜

    juniawan solojuniawan soloBulan Yang lalu
  • Tks pencerahannya Capt ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    RUDI RANAQRUDI RANAQBulan Yang lalu
  • takdir

    rope acces climbing trainingrope acces climbing trainingBulan Yang lalu
  • Hi

    Nazreen channelNazreen channelBulan Yang lalu
  • Capt.vincent.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘semangat terus capt๐Ÿ’ช sukses terus๐Ÿ˜

    Sahnas NanasSahnas NanasBulan Yang lalu
  • Capt ajak dia buat terbangin pesawat di simulator coba. Pengen tau landing di laut tuh kek gmn kalo versi dia wkwk

    Rubi HermawanRubi HermawanBulan Yang lalu
  • He kapten vinct.. Kata pepatah tidak ada orang yang meludah ke langit. Karena akan mengenai muka kita sendiri. Begitu pula anda tidak ada yg mau mengkritik.. perusahaan anda.. karena anda di pastikan out dari perusahaan. Kecuali anda berani seperti dokter Tirta meskipun dia dokter ya kalau temannya salah pasti di bantah. Vic dan fakta. Beranikah Anda. Tidak ada makhluk di dunia ini yg tidak bersalah. Dan kapan dan di mana perusahaan pesawat di Indonesia di nyatakan salah.ujung ujungnya kecelakaan.

    W1NOKO WAEW1NOKO WAEBulan Yang lalu
  • Vincen hulu..vincen hulu...Cuman bagian perhotelan.. mau ngebahas tentang penerbangan.. jangan bikin pelaut yg benar2 pelaut jadi malu, dengan dirimu yang hanya bagian perhotelan yg bekerja di kapal pesiar untuk ngurusin cara bawa es teh manis yg baik dan benar.. cara jalan pantat semok kiri kanan mngayung2 dengan baik ketika bawa jus nanas. Nah itu yg kamu ngurusin. Bikin malu org2 maritim aja.

    Amrey AmrosilaAmrey AmrosilaBulan Yang lalu
  • Vincent hulu.Situ bidang maritim kq sok tau ttg aviasi.Emg situ bsa nerbangin pesawat. Cba dia suruh terbangin pesawat tp penumpangnya keluarganya aja.jdi klo dia kagok n jatuh biar ngurangin jga orang" sok tau kyk dia

    Angga Hardy92Angga Hardy92Bulan Yang lalu
  • Ya memang tujuan si manusia Halu itu bukan untuk edukasi atau kasih informasi ke kita semua, tapi cuma buat pansos atau cari sensasi pake pernyataan bodoh buat naekin subscriber n viewer, cara2 begini mah udah basi. Yg penting kita stop making stupid people famous. Yakinlah pasti banyak yg kepo dan akhirnya subscribe, tercapailah tujuan si halu itu.

    Maverick YTMaverick YTBulan Yang lalu
  • Kalau pernah main game simulator pesawat pasti tau apa itu stall

    Alfiannur RamadaniAlfiannur RamadaniBulan Yang lalu
  • Vincent vs Vincent? Really?

    randy asriadyrandy asriadyBulan Yang lalu
  • Thnx Kapten Vin ๐Ÿ‘

    Kornelius DwiKornelius DwiBulan Yang lalu
  • Bener bg @vincent raditya Pesawat garuda yg selamat di begawan solo karna bbrpa faktor, salah satunya tak ada ombak di sana, dan klo g salah kehilangan ketinggiannya agak lama tidak tiba" jadi bisa ambil sudut jatuh yg kecil.

    ario saputraario saputraBulan Yang lalu
  • Di awal video ini kapten Vincent Raditya menampilkan screenshot yg berisi koment2 yg mengaitkan kejadian ini dgn takdir dan keterbatasan manusia. Dan koment itu dinyatakan hoax atau berasal dari orang yg tdk berkompeten. Saya rasa bukan koment2 seperti itu yg berbahaya, krn jelas koment2 tersebut tdk berkaitan dgn sisi teknis dan logis dari dunia penerbangan tapi mengaitkan dgn non teknis dlm hal ini sisi spiritual, dan siapapun tahu bahwa koment2 itu konteksnya memang terpisah dari faktor teknis, jadi tdk akan menyesatkan. Karena itu memang 2 hal yg berbeda dan kembali menurut keyakinan masing2, toh siapapun punya pegangan spiritual masing2. Yg berbahaya adalah koment2 atau statement yg sok tahu tentang sisi teknis pesawat dari orang2 yg tdk berkompeten seperti pernyataan bahwa stahl itu adalah alat utk melawan gravitasi, dan penyataan tentang teori pendaratan darurat di air seaman pendaratan di darat. Kebodohan dan penyesatan inilah yg harus anda lawan, bukan koment2 tentang takdir. Semoga kapten vincent raditya tdk terbawa dgn gonjang gsnjing kondisi dan kampanye antara kaum modernis dan konservatif yg lg marak.

    Zaki FuadiZaki FuadiBulan Yang lalu
  • Jadi gaya angkat pesawat timbul akibat hukum bernouli dimana kecepatan udara di atas pesawat lebih besar dari di bawah pesawat sehingga menghasilkan tekanan di bawah pesawat lebih tinggi dari di atas pesawat. Maka akan terjadi gaya angkat. Jika kecepatan di atas lebih kecil dari pada di bawah pesawat maka tekanan di atas peswat lebih besar dari di bawah pesawat. Maka akan terjadi kehilangan gaya angkat.

    Abdul MominAbdul MominBulan Yang lalu
    • Saya rasa cukup benar yang dikatakan vincent. Kalo sesuatu jatuh dari ketinggian yang sangat tinggi kemudiam membentur air. Maka aksi reaksinya sama dengan membentur beton. Terlihat jika orang yang loncat dari suatu ke tinggian ke air dengan posisi yang salah akan berakibat fatal. Padahal tubuh manusia sangat kecil di bandingkan pesawat dan energi untuk menghasilkan aksi juga kecil. Bagaimana pesawat yang ukurannya besar kemudian menabrak sesuatu. Maka akan ada reaksi yang sebbanding dengan gaya yang di berikan pesawat. Gaya berbanding lurus dengan percepatan dan massa suatu benda.

      Abdul MominAbdul MominBulan Yang lalu
  • Sekarang vincent hulu pura2 akun youtube nya di hack Parah tuh bocil wkwwk

    Steven BuntoroSteven BuntoroBulan Yang lalu
  • Penyesatan dari org yg tidak kompeten, parah sih

    Pecinta Meong ChannelPecinta Meong ChannelBulan Yang lalu
  • Thanks capt udah membasmi informasi hoax,saya seneng karena maksud kapten meluruskan

    Balqis WafensaBalqis WafensaBulan Yang lalu
  • Emang AQ nonton juga ketawa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ karena kagak ngarti๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    HasHus channelHasHus channelBulan Yang lalu
  • enak saja bisa selamat dari sriwijaya ,jd pilot lebih mahal,belajarnya ya mahal,ilmu penerbangan lebih canggih ya.,darat,laut juga canggih.Bravo KAPTEN Vincet,mantab

    Dony SDony SBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Complo channelComplo channelBulan Yang lalu
  • indonesia butuh orang2 kayak anda captain

    Kris SetyoKris SetyoBulan Yang lalu
  • Keren penjelasanya. Pemula hadir

    Octavianus Fe GeaOctavianus Fe GeaBulan Yang lalu
  • Nonton video sampe selesai baru sadar itu yang dipegang bukan pesawat....bener kata capt Vincent, buatlah konten yang bermanfaat

    Anissa31Anissa31Bulan Yang lalu
  • lawak itu mah isi pikiran orang awam.semua orang pasti mikir gitu "pesawat klo turun nya lurus gx bakal ancur"

    QitsuneQitsuneBulan Yang lalu
  • Stm penerbangan Vs Spm pelayaran kwkw

    Frederich FFrederich FBulan Yang lalu
  • mungkin dia kapten kapal terbang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ kayak ikan indosiar wk wk wk . giliran mas Rian po haryanto suruh ana lisis kenapa pesawat bisa jatuh ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ kayak nya dak mungkin ya,. mau ๐Ÿคฃ

    ayo dolananayo dolananBulan Yang lalu
  • I am seafarer too. Vincent Hulu kayaknya kalo di tanyain stabilitas kapal aja belom tentu paham, tapi udah jelasin ilmu aviasi. Evolet masih Garis 1 loh, itu kadet di kapal apa bagaimana? beneran berlayar kah? His video showed his own quality. poor you Vincent Hulu. Thankโ€™s to Capt. Vincent Raditya for explained us. hope your video watched by people and they realize which one is correct and uncorrect.

    eriCrowdseriCrowdsBulan Yang lalu
  • Capt...kapan balik ke kediri nih...

    Dosen KekinianDosen KekinianBulan Yang lalu
  • ooohh jadi sama sama namanya vincent, pantes baru mudeng skg

    Heirs ToursHeirs ToursBulan Yang lalu
  • perasaan gue cuma avgeek tapi lebih ngerti daripada si hulu , makanya kalo bikin konten gausah nyari traffic. minimal maenin dulu dah microsoft flight simulator.. ehh pc dia kuat ga ya AHAHAHA

    Hudan Sulthani HidayatHudan Sulthani HidayatBulan Yang lalu
  • Capt tanya apakah Sriwijaya bisa di katakan masuk zona Coffin Corners sehingga terjadi Stall?

    Greget U Koesandono PGreget U Koesandono PBulan Yang lalu
  • Capt mau ngasih info nih, akun nya Vincen hulu di hack gara2 stall. duta stall 2021

    UDAH GITU AJAUDAH GITU AJABulan Yang lalu
    • Udah gak ada yutube nya

      rock eastrock eastBulan Yang lalu
  • Menurut saya. Pesawat sangat bisa mendarat di air, kalau tidak...kenapa setiap pramugari ketika taxi way selalu mencontohkan penggunaan pelampung???. Saya rasa pesawat masa kini dan pilot masa kini sudah terlena dengan outopilot, sehingga butuh latihan manual supaya bisa menghadapi situasi darurat yg hanya satu kesempatan mengambil tindakan di udara untuk menyelamatkan pesawat. Hanya berpendapat capt...

    Nam BorjooeNam BorjooeBulan Yang lalu
  • gw cuman maen game pesawat dulu waktu masi smp dan menyimpulkan kalau stall itu kurang tenaga buat naikin altitude pesawat. eh ternyata bener wkwkwk

    Nurul AsyiqinNurul AsyiqinBulan Yang lalu
  • Mungkin itu alasannya kenapa pesawat yg berhasil melakukan emergency landing di air kebanyakan lokasinya di sungai karena kemungkinn di sungan tidak memiliki ombak atau gelombang yg tinggi... Sehingga minim adanya hantaman air ke body pesawat..

    Airlangga Dwiyan PrakosoAirlangga Dwiyan PrakosoBulan Yang lalu
  • Saya seorg PELAUT, merasa malu org balok 1 perwira pelayaran memasuki urusan penerbangan. Jujur sya merasa malu...silhkan lah urusan di bidang masing-masing. Tujuan kita cuma satu...keselmatan di darat, laut, maupaun udara. Jika pulang berlayar pasti naik pesawat. Sehari ada ratusan penerbangan di Indonesia...saya akan mengatakan penerbangan itu Bodoh jika dari ratusan penerbangan tiap hari ada kecelakan 1 saja dari ratusan penerbangan itu. lihat jika 1 hari ada ratusan penerbangan, ada berpa RIBU penerbangan jika setahun atau 2 tahun ?? Kejadian ini kecelakaan, sudah beberapa tahun bru kejadian lagi. Aku Salut sama penerbangan di Indonesia ๐Ÿ‘ Mari kita urus bidang masing-masing.... Jujur aku MALU, jika mnggunakan balok 1 saja udh mau lebih hebat di bidang yg bukan bidang nya. Aku PELAUT, almarhum kk ipar pilot yg kecelakan di Aviastar dulu. Kami dlu salung bertukar ilmu, bukan saling sok pintar. Mari junjung tinggi citra perhubungn ๐Ÿ™

    Amazing ChannelAmazing ChannelBulan Yang lalu
  • Mari kita serbuuu chanell kapten vincen hulu

    Tagana MakassarTagana MakassarBulan Yang lalu
IDbil